Thursday, March 12, 2015

Pemasangan Genset Perkins Silent Type 60 KVA

Genset Perkins 60 KVA sudah dilengkapi dengan panel kontrol yang mudah dibaca, tangki solar yang mudah dipasang dan knalpot yang sudah terpasang langsung di mesin. Pemakai hanya tinggal memasang selang solar ke tangki solar, memasang battery yang tersedia, dan memeriksa kondisi air radiator, oli mesin dan memasang kabel load di terminal genset, maka genset sudah siap digunakan genset type Silent ini juga tidak menimbukan banyak suara yang berasal dari mesin genset, karena dilengkapi dengan box silent yang kedap suara.

Untuk Pemindahan genset perkins ini pun sangat mudah kita hanya menggunakan Angkel untuk menurunkan genset tersebut dari Truck dan memindahkannya kedalam rumah genset. Sebagai distributor genset murah dan terlengkap di Jakarta, kami juga menjual Genset Baru & Bekas (Second) dengan harga yang bersaing, genset yang kami jual terdiri dari berbagai macam merek engine genset seperti Perkins, Cummins, Lovol, Yanmar, Volvo, Mitsubishi, Foton, dan lain-lain.

Kami dapat memberikan solusi yang terbaik untuk kebutuhan genset yang dapat disesuaikan dengan budget anda. Dengan harga yang relatif lebih murah namun tetap dengan kualitas genset yang bagus.

http://www.jualgensetbekas.com

No comments:

Post a Comment