Thursday, March 12, 2015

Lovol Trailer Genset By Highlander

Trailer Genset adalah salah satu produk selain pembuatan Box Silent, Dikarenakan banyaknya pengusaha rental genset meminta dibuatkan Trailer Genset, maka kami buat layanan ini. Untuk kebutuhan layanan Sewa Genset dengan mobilitas tinggi selain menyertakan genset dengan trailernya, kami juga menerima pesanan pembuatan Trailer untuk genset silent maupun genset open sesuai dengan ukuran genset tersebut. Dengan bahan yang berkualitas tinggi, produk kami ini juga dikerjakan oleh tenaga ahli.

PT. Multisukses Wahana Karya juga menjual Genset beserta Trailer dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga menjual Genset dengan harga yang terjangkau dan juga berkualitas baik. Jika ingin mengenal Perusahaan kami lebih jauh customer dapat datang berkunjung ke kantor kami di Pergudangan Prima Centre I Blok D5.

Kami juga menjelaskan bawah kami juga menjual Genset Baru & Bekas (Second) dengan harga yang bersaing, genset yang kami jual terdiri dari berbagai macam merek engine genset seperti Perkins, Cummins, Lovol, Yanmar, Volvo, Mitsubishi, Foton, dan lain-lain.

http://www.jualgensetbekas.com

No comments:

Post a Comment